Kesehatan

Cara menghapus puing-puing dari telinga yang aman dan efektif!

 

sebenarnya cairan kuning brown di telinga adalah bahan alami yang dihasilkan setiap hari untuk melindungi telinga dari gangguan serangga atau benda-benda kecil lainnya. Tetapi jika dibiarkan terus-menerus, zat kuning kecoklatan akan mengganggu kemampuan untuk mendengar atau penampilan. Memerlukan cara menghapus puing-puing dari telinga yang aman untuk membersihkannya. Bahkan penggunaan kapas kuntum sebenarnya tidak cukup baik di dunia kesehatan.

Cara menghapus puing-puing dari telinga dengan metode yang benar untuk

membersihkan telinga dengan cara yang salah dan dengan itu akan membuat prosedural tidak masalah pendengaran. Berikut ini adalah beberapa cara sihat yang dapat dilakukan untuk membersihkan telinga dari kotoran:

Bersihkan telinga dengan minyak bayi

-Teksturnya tidak lengket mudah untuk berjalan dan tidak dapat diserap oleh kulit yang terbuat dari minyak bayi untuk pilihan yang tepat sebagai bahan pembersih telinga. Selain itu, juga minyak bayi tidak memiliki risiko iritasi kulit jika digunakan. Basahi katun atau tisue lembut dengan minyak bayi dan kemudian peraslah jeruk nipis perlahan-lahan pada lubang telinga anda dalam posisi miring. Tunggu untuk sepuluh untuk lima belas menit dan kemudian miringkan posisi telinga yang berlawanan arah kemudian kotoran akan keluar.

Menggunakan minyak zaitun

di samping yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit, minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk membersihkan kotoran secara efektif telinga yang menggumpal. Bagaimana untuk membersihkan telinga dengan bahan ini dengan minyak bayi di atas. Isi minyak zaitun dapat membuat kotoran lagi menggumpal dilebur atau musim gugur keluar.

Menggunakan solusi air garam

khusus untuk jalan ini, pastikan bahwa jika pertama telinga adalah teriritasi atau infeksi kedua pada bagian dalam dan bagian luar telinga. Solusi garam dengan air garam yang diberikan melalui vena sentral dalam secara perlahan lubang di telinga akan dibersihkan pada posisi miring dan setelah beberapa saat kembali ke posisi aslinya akan membuat kotoran keluar dengan air garam.

Menggunakan kombinasi cuka dan

solusi cuka alkohol dan alkohol juga dapat digunakan sebagai pembersihan puing-puing dari telinga dengan cara memasukkan kira-kira dua tetes solusi ini di telinga, tunggu sebentar dan menggunakan katun untuk membersihkan kotoran yang keluar.

Menggunakan solusi peroksida hidrogen

bagaimana untuk membersihkan kotoran menyumbat saluran telinga dengan cairan ini adalah mendengar sangat kimia dan membuat beberapa orang takut akan mencoba karena salah satu satu memasuki cairan kimia di telinga dengan itu akan menyakiti telinga. Tetapi jangan khawatir atau takut karena solusi ini adalah solusi yang aman dan dapat mengalahkan kotoran telinga yang kering dan akhirnya menyumbat. Membuat campuran hidrogen peroksida dengan air pada takaran yang sama dan kemudian turun di telinga.

Gunakan cuka apple juga dapat membersihkan telinga

tidak hanya cuka apple digunakan sebagai obat penyakit dalam saja, tetapi juga dapat berfungsi sebagai meringankan sakit nyeri telinga kotoran dengan digunakan sebagai obat turun. Hanya beberapa tetes cuka apple sekitar 2 hingga 3 tetes dengan cara memiringkan kepala Anda.

Minyak Kelapa Sawit juga ternyata tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan untuk memasak saja, tetapi juga dapat digunakan untuk membersihkan puing-puing dari telinga. Bagaimana dengan mudah bahkan dengan panas yang satu sendok teh minyak palm membersihkan untuk menghangatkan atau suam-suam kuku, celukan katun dan masukkan ke dalam lubang di telinga. Kotoran akan keluar dipasang pada kapas.

Ingat tidak membersihkan puing-puing dari telinga dengan cara menghapus puing-puing dari telinga dengan lilin karena zat yang ada dalam lilin dengan itu tidak baik untuk kesehatan telinga dan telinga anda dapat menimbulkan masalah setelahnya.

Leave a Comment